Rabu, 06 November 2013

catatan seorang ''Secret Admirer''

hai hai haaiiiiiiii..... udah lama bgt gue gak nge post u,u duh kalian kangen gak?apaaaa?enggak? oh. ok. :')
ah lebay. haha oke lah langsung aja gua mau nge post tentang catatan 'Secret Admirer' yg udh lama bgt gua tulis tapi belum sempet buat nge post nya mhehehe
nih dia catatan gua yg super tijel :) oke. skip.
.
..
eh iyaa,ntar dulu deh hehe kalo ada tanda baca yg aneh atau kurang tepat abaikan aja lah yaa.. itu gimana seenak nya kalian baca nya aja okkk?ok dong ;;)
...
....
Dear, Secret admirer...
   Dunia gue ini udah gue katakan, adalah kata-kata yang udah dipasangin sayap, menjadi puisi,menjadi mimpi yang selalu meriah , atau semeriah kota bikini bottom, mendadak aja gue kepikir si MR. Plankton yang memuja resep rahasia krabby patty. dia semacam ngingetin gue sama lo. gue ya yang pengagum rfahasia yang diem-diem nyimpen sejuta kagum.
   Hey, Secret Admirer,
kaya gini ya rasanya jadi selebriti yang diem-diem sering merhatiin penggemar yang mati-matian berusaha ngedapetin nya. tapi selalu gagal dan terpojokkan?
   My Biggest Admirer,
Sebaik nya ini nih, yang ini.. yaa pokok nya yang ini, gue akhiri sebagai pengagum lo yang paling dahsyat. lo akan mengutip beberapa diksi-diksi dan paragraf-paragraf dari tulisan gue ini. sebab dgn mengagumi lo. Lo udh ngebuat gue jadi penari-penari kata yang sangat beruntung.

Lalu tentang cinta gue ke elo yang diem-diem dan stengah mati itu,tapi  gak belum terbalas?
Oh,yaa paling enggak, gue sebutin tentang lo di tulisan gue ini. Dear, Secret Admirer...

[ salam cap bibir untuk sang, penggemar rahasia]
*ketjup *tsah





yang suka,boleh kasih komentar dan yg mau kopi-kopi boleh izin di komentar juga :)
thx guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar