Senin, 21 Oktober 2013

coretan gue (cewe)

hey,hay,eh,woy.weeeyy. *apasih
okee ini nih ada catatan2 gue yang super maksud..

 "tiap pertemuan pasti ada perpisahan"

pepatah super duper kuno yang udah gue denger sejak dulu itu akhirnya menjadi kenyataan. gue seorang wanita yang tak cukup cantik, tak cukup modis, tak cukup famous, tak cukup kaya ini hanya bisa meratapi takdir..... kenyataan.

"belajarlah dari kenyataan bukan khayalan"

terbangun dari sebuah mimpi indah yang panjang dan menghadapi kenyataan yang tak indah. gue terlalu lama ber-khayal dengan kemungkinan-kemungkinan yang tak pasti, ahhh maksudku tak mungkin terjadi. biasanya orang menganjurkan untuk bermimpi, tapi gue anjurkan tidak!!setidaknya jangan terlalu lama bermimpi, karena kenyataan itu terkadang.......

"karena aku hanya selalu melihat dari kejauhan"

apa sih gunanya jadi pengagum rahasia? pertanyaan itu gue ajukan untuk diri gue sendiri. tau arti sakit? tau rasanya sakit? tau rasanya sakit di hati? hhhh... pengagum rahasia itu memang di takdir-kan untuk selalu menjadi yang "ter-rahasikan", yaiyalah, kalo enggak, buat apa disebut pengagum rahasia. at least, selama satu setengah tahun ini, gue mencoba untuk menjadi si pengagum rahasia, walau kenyataannya gue pernah kebongkar identitasnya. tapi gue rasa, lo lupa dengan semua itu... yaaa namanya gue, ya pasti mudah dilupakan lah!

"move on itu hanya teori tanpa bukti"

kurang lebih satu tahun yang lalu, disaat gue bebas se bebas-bebasnya mengagumi lo, ehh ternyata manusia yaaa... oke lo emang cakep, kece, ganteng, plus plus tapi untuk status lo yang single itu mempermudah gue untuk mengagumi lo, tapi apa boleh buat, finally ada cewek cantik, kulit bersih, keliatan banget kalo dia orang kaya, muncul di hadapan lo. Ahhhh mana mungkin sih lo gak fallin' in love sama dia. so yeah finally lo pun punya pacar, dan gue... termenung.. menulis kata-kata galau di note (sobs). gak lama dari situ, oke gue mengumumkan kalo gue move on dari lo. serius!! dan berhasil (gue rasa awalnya). tapi itulah teori move on.... hanya kata tanpa bukti.

pada akhirnya, sekarang lo sudah dinyatakan lulus dari SMP. bahkan acara pelepasan lo pun tinggal menghitung detik. gue yang tadinya udah menabuh gendang untuk move on pun gagal. ditambah tadi gue berpapasan sama lo persis di depan pintu ruang guru. Oh mungkin itu adalah kesempatan terakhir gue berpapasan dengan lo? pliss jangan..

rencana menjadi akhir dari perjalanan pengagum rahasia gue akan dipertaruhkan besok. seperti diawal kisah, gue rela nge-stalk lo sampai manapun... bahkan waktu lo lomba marawis, gue pun ikut nonton disana. ahhh diakhir kisah gue juga harus kayak gitu. entah ini gila atau enggak, menyelinap diantara acara formal oh NO!!! kehilangan akal sehat.

"lo menyambut kedatangan gue, gue akan mengantar lo ketika perpisahan"

ya itulah motivasi gue buat nekat menerobos. aneh... gue jadi kayak bukan diri gue -,-)) setidaknya gue bisa dapet beberapa foto lo untuk yang terakhir kalinya dengan kamera gue sendiri seperti diawal perjalanan mengagumi lo dulu. syukur-syukur bisa dapet foto berdua langsung sama lo KAK!! PLISSS ITU UDAH GUE TUNGGU SELAMA SATU SETENGAH TAHUN!!!!!!!!

kalau seandainya ini film tentang cinta, harusnya semua happy ending kan? tapi enggak dengan kenyataan.. ya! itulah kenapa gue tak menganjurkan kalian buat berkhayal (terlalu lama). ya pada akhirnya, siapa lah gue? cewek sederhana yang mengagumi pangeran haaaahhhh....

i try to stay here... just for you...  ~'-')~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar